Mohon dibaca sebelum Anda melakukan reservasi !
Segala bentuk ketentuan dan syarat berikut berlaku pada seluruh reservasi dibawah naungan manajemen www.sbgbali.com
Proses Reservasi
Reservasi dibuat dengan mengisi formulir
secara tertulis, formulir pemesanan bisa Anda dapatkan pada website
kami atau dengan mengirimkan email dan faks. Dimohon untuk mengikuti
beberapa ketentuan dibawah ini demi kenyamanan dan kemudahan Anda dalam
melakukan reservasi.
- Isilah formulir reservasi secara lengkap, jika Anda melakukan reservasi secara online. Untuk reservasi yang dilakukan dengan menggunakan metode komunikasi lainnya yang juga ditulis, harap Anda menyertakan informasi yang diperlukan secara rinci, seperti jumlah orang/kelompok, kebangsaan, dan usia.
- Informasi rinci tentang jumlah orang, kebangsaan, dan usia harus diisi secara lengkap sebelum Anda mengirimkan formulir reservasi untuk disetujui.
- Beberapa hotel, villa, dan penginapan memiliki kebijakan tersendiri terhadap anak. Oleh karena itu harap informasikan secara detail tentang adanya bayi atau anak pada reservasi Anda.
- Jika Anda tidak menyebutkannya secara detail, setiap kamar memiliki kapasitas bedroom dua orang dewasa. Setiap hotel, villa, ataupun penginapan memiliki ketentuan tersendiri mengenai orang dewasa, dan anak-anak. Untuk menghindari ketidaknyamanan, maka sebaiknya Anda memperhatikan hal ini dengan baik.
- Staf kami akan memberikan respon terhadap pertanyaan Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Jika Anda belum mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan dalam waktu 24 jam, maka kami persilahkan Anda untuk menghubungi kami melalui email: webseo@sbgbali.com
- Jika penginapan yang Anda inginkan tersedia, maka staf kami akan segera mengirimkan informasi secara rinci tentang penginapan, dan informasi lainnya untuk menindaklanjuti reservasi Anda.
- Jika penginapan yang Anda inginkan tidak tersedia, maka staf kami akan segera mengirimkan daftar penginapan serupa yang tersedia untuk periode yang Anda inginkan.
- Pada masa high-season (permintaan tinggi, seperti masa liburan, long week-end dll), ketersediaan penginapan dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu Anda kami sarankan untuk segera melakukan konfirmasi reservasi Anda kepada kami, begitu kami menginformasikan ketersediaan penginapan yang Anda inginkan. Hal ini untuk menghindari ketidaktersediaan penginapan di lain waktu.
- Setelah Anda melakukan reservasi, maka staf kami akan menyediakan petunjuk pembayaran dan tanggal pelunasan.
- Silahkan melakukan pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo. Reservasi Anda akan dibatalkan secara otomatis, kecuali Anda telah melakukan pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo.
- Setelah kami menerima (payment) pembayaran yang Anda lakukan, maka kami akan segera mengirimkan tanda terima pembayaran bersama dengan konfirmasi pemesanan yang meliputi tanggal check-in, check-out, sisa pembayaran, layanan ekstra, dan lain-lain.
- Agar kami dapat menjemput Anda secara tepat, kami mohon agar Anda menginformasikan kepada kami jadwal (tanggal dan waktu) kedatangan Anda.
Kebijakan Pembayaran
Pembayaran dapat dilakukan dengan 3
metode. Anda dapat memilih metode yang paling mudah. Petunjuk kebijakan
pembayaran tersedia dalam form pembayaran yang kami kirimkan.
Kartu Kredit
Kami harap Anda mengirimkan dokumen-dokumen berikut ini melalui Email : admin@sbgbali.com atau Pin BB 239A3189:
- Otorisasi formulir kartu kredit yang telah diisi secara lengkap dan benar.
- Salinan paspor.
- Salinan dari setiap sisi kartu kredit Anda.
- Semua pembayaran dilakukan dalam rupiah pada tingkat konversi yang disebutkan pada form pembayaran kami.
- Biaya tambahan untuk kartu kredit sebanyak 3% sampai 4%.
- Setiap bentuk transfer dilakukan dengan rekening bank perusahaaan seperti yang telah kami cantumkan dalam faktur kami.
- Anda bertanggung jawab pada setiap biaya transaksi. Harap mencantumkan “Full Amount Guarantee” (garansi penuh) pada setiap intruksi transfer yang Anda kirimkan.
Transfer Bank
Pembayaran Online
Silahkan Anda mengikuti intruksi dalam
email kami untuk menyelesaikan faktur pembayaran online dengan
menggunakan kartu kredit Anda.
Biaya tambahan untuk kartu kredit antara 3% sampai 4%.
Check-in dan Check-out
- Jika Anda tidak memberikan informasi lain tentang penjemputan, maka kami akan memberikan layanan jemput gratis di bandara. Harap memperhatikan beberapa rincian berikut ini untuk mengantisipasi segala bentuk ketidaknyamanan yang bisa terjadi.
- Anda akan ditunggu oleh salah satu staf kami pada arrival gate (gerbang kedatangan). Staf kami akan membawa papan nama bertuliskan nama Anda.
- Waktu untuk check-in adalah pukul 14.00 sedangkan waktu check-out adalah pukul 11.00. Kami dapat mengatur check-in lebih awal/lebih lambat dan check-out lebih awal/lebih lambat jika diperlukan.
- Silahkan informasikan kebutuhan Anda mengenai check-in dan check-out lebih awal/lebih lambat.
- Jika Anda membutuhkan late check-out hingga pukul 18.00 maka dikenakan biaya tambahan sebesar 50% dari harga kamar, dan 100% jika melewati pukul 18.00
Pembatalan
Masing-masing penginapan memiliki
kebijakan pembatalan. Kebijakan pembatalan yang spesifik dapat Anda
cermati dalam konfirmasi pemesanan yang telah kami kirim.
- Pembatalan harus dilakukan dengan cara tertulis, melalui email atau faks.
- Jika Anda tidak datang pada waktu yang telah ditetapkan, maka semua pembayaran yang telah Anda lakukan dianggap hangus.
Periode Musim
Setiap penginapan memiliki kebijakan tersendiri berkaitan dengan periode/musim: low season (musim liburan biasa), high season (15 Juni sampai 30 September), dan peak season (20 Desember hingga 10 Januari). Website kami menyediakan setiap detil kebijakan penginapan yang dapat Anda jadikan rujukan.
Perubahan Reservasi
- Perubahan reservasi hanya dapat dilakukan secara tertulis, baik melalui email atau faks.
- Perubahan reservasi tergantung pada ketersediaan.
- Perubahan reservasi pada setiap penginapan mungkin berbeda.
Pesta dan Event
Penginapan di Bali hanya disewakan untuk tujuan akomodasi liburan. Penyelenggaraan pesta ataupun event terkait dengan kebijakan pihak manajemen, lingkungan sekitar, dan otoritas lokal. Penyelenggaraan pesta ataupun event akan dikenakan biaya tambahan.
- Pada beberapa penginapan, kegiatan tertentu bisa jadi terlarang untuk diadakan.
- Anda harus membuat pemberitahuan khusus tentang pengadaan pesta ataupun event saat reservasi Anda dibuat.
- Anda mungkin dikenakan biaya untuk mendapatkan izin dari pihak berwenang atau pun pemegang kebijakan setempat.
Liabiliti
Kami sangat menganjurkan agar setiap
klien memiliki asuransi perjalanan yang dapat melindungi dari setiap
kehilangan, kerusakan, cedera, sakit, kematian, dan pembatalan.
- www.lovinahotelvilla.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penggantian atau akomodasi yang tidak terpakai, dan layanan lainnya yang terkait.
- www.lovinahotelvilla.com tidak bertanggung jawab atas segala kerugian, kerusakan, cedera, penyakit, dan kematian yang terjadi pada klien yang berada di dalam dan di luar penginapan.
- Setiap perubahan yang mungkin terjadi secara sepihak oleh pihak penginapan adalah di luar tanggung jawab kami, meskipun kami telah berusaha menginformasikan secara profesional setiap detil informasi penginapan pada website kami.
- Setiap kondisi ketidaknyamanan yang dilakukan oleh pihak penginapan adalah bukan tanggung jawab www.lovinahotelvilla.com
- Segala kerusakan dan kehilangan yang dialami oleh klien, meliputi mobil dan barang-barang pribadi yang tertinggal di dalam penginapan adalah bukan tanggung jawab www.lovinahotelvilla.com
Kerusakan dan Kehilangan
- Kami harap agar klien bertanggung jawab untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban penginapan hingga ditinggalkan.
- Jika terjadi kerusakan dan kerugian penginapan disebabkan oleh kelalaian klien, kami harap agar dapat diselesaikan secara bijak dengan mengganti kerusakan atau pun kerugian yang terjadi.
- Jika terjadi kerusakan yang diakibatkan oleh klien atau pun tamu klien, maka pemilik penginapan berhak mengajukan ganti rugi.
Keluhan dan Force Majeur
www.lovinahotelvilla.com bekerjasama dengan pihak penginapan untuk memberikan layanan terbaik
kepada klien, yang meliputi akomodasi dan lain-lain. Namun jika terjadi
ketidaknyamanan karena hal-hal diluar kendali kami, maka kami akan
menjadikan hal ini sebagai sesuatu yang perlu diperhatikan.
- Jika Anda mengalami ketidaknyamanan, silahkan mengajukan keluhan kepada pengelola penginapan sesegera mungkin.
- www.lovinahotelvilla.comtidak akan menanggapi keluhan yang muncul setelah klien meninggalkan penginapan.
- www.lovinahotelvilla.com tidak bertanggung jawab atas ketidaknyamanan yang terjadi diluar kendali, seperti pemadaman listrik, kebakaran, kerusuhan, perang, terorisme, dan bencana alam seperti banjir, gempa, dan penyakit epidemi.
Umum
- Setiap klien dianjurkan untuk memiliki asuransi kesehatan dan perjalanan agar kenyamanan berwisata dapat terpenuhi.
- Tanggung jawab klien adalah untuk melengkapi diri dengan dokumen perjalanan lengkap, sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia.
- www.lovinahotelvilla.com tidak bertanggung jawab atas penggantian kerugian yang disebabkan oleh dokumentasi yang tidak benar, dan hal lainnya yang berhubungan dengan masalah perjalanan, misalnya keterlambatan penerbangan (delay) ataupun pembatalan penerbangan.
www.lovinahotelvilla.com tidak
bertanggung jawab atas segala tindakan ilegal yang dilakukan klien dan
bertentangan dengan hukum Republik Indonesia.
Posting Komentar